2012/10/18

Foto Bugil Novi Amalia Saat di Borgol Oleh Oknum Petugas Beredar

Foto Bugil Novi Amalia tanpa sensor Saat di Borgol Oleh Oknum Petugas Beredar, tak lama setelah peredaran foto Novi amalia saat di tangkap kini berita lebih heboh lagi datang dari dunia maya, dimana Foto Novi Amalia Diborgol dan Ditelanjangi oleh sejumlah oknum petugas polisi beredar di dunia maya, bukan menuduh tapi dapam foto itu terlihat ada 2 orang anggota kepolisian yang ikut terfoto,

Sejumlah foto model panas Novi Amalia saat ditahan polisi beredar luas di dunia maya. Di dalam foto tersebut Novi diborgol dan ditelanjangi.

Sejumlah foto itu muncul dan beredar luas di dunia maya yang tesebar melalui internet maupun BlackBerry Messanger. Di foto tersebut, dalam kondisi lusuh dengan hanya mengenakan bra dan celana mini, Novi berpose seperti seorang model.

Ada sekitar empat foto yang tersebar luas. Di foto tersebut, Novi berpose seperti ia tengah melakukan pemotretan di sebuah majalah. Yang menyedihkan, di foto tersebut Novi diminta membuka bagian payudaranya dan bagian alat vitalnya.

Foto tersebut diduga diambil di dalam kantor polisi dan diduga diambil oleh seorang anggota polisi. Bahkan di salah satu foto, terlihat dua orang pria. Salah seorangnya terlihat mengenakan seragam polisi.

Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.

Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Munculnya foto-foto tersebut membuat geram pengacara Novi, Chris Sewu. Chris mengaku geram dan prihatin dengan munculnya foto seksi Novi.

"Ini sudah keterlaluan, kami berniat untuk menuntut ke bagian provost," kata Chris.

Sementara itu, pihak kepolisian pun sudah berkomentar mengenai beredarnya foto-foto menyedikan tersebut. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisari Besar Agus Rianto, pihaknya akan menyelidiki siapa anggota polisi yang telah mengambil dan menyebar foto tersebut.

"Siapapun yang bersalah pasti ada sanksinya, termasuk bila ditemukan anggota Polri," kata Agus.

Novi Amalia pengendara mobil Honda Jazz menabrak tujuh orang, dua di antaranya polisi di kawasan Taman Sari Jakarta Barat, Kamis (11/10). Saat diamankan, Novi dalam keadaan bugil, hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi diduga mabuk karena narkoba dan minuman keras

Sungguh menyedihkan sekali mendengar berita itu seperti juga penuturan dari Eva Kusuma Sundari selaku anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyayangkan peredaran foto itu. Menurutnya, Novi berhak mendapat perlindungan. Ia juga mengecam tindakan pelecehan seksual berupa pengambilan foto saat Novi dalam keadaan hampir bugil.
“Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Eva. “Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.”
Semoga pelaku dan penyebar foto bugil novi amalia tersebut dapat segera di proses menurut hukum yang berlaku,
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 11.35

Foto Bugil Novi Amalia Saat di Borgol Oleh Oknum Petugas Beredar Reviewed by Unknown on 2012/10/18 Rating: 4.5