2012/10/15

Foto Novi Amalia Saat di Tangkap

Novi amaila menjadi salah satu bahan pembicaraan orang karena novi yang terkenal sebagai salah satu model majalah anak gede ini kedapatan menabrak beberapa orang saat mengendarai mobil Honda jazz miliknya, dan yang membuat heboh adalah saat mengendarai mobilnya novi amalia hanya memakai bra dan mengenakan celana pendek,

Bukan hanya karena tabrakan yang di lakukan onleh noi Amalia membuat heboh ketika ia mengedarai mobil Honda Jazz hanya mengenakan bra dan celana pendek. Novi bertambah heboh, karena diduga mabuk, cewek asal Medan itu menabrak tujuh orang pejalan kaki di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Kini, foto Novi amalia saat di tangkap yang tengah diborgol dan hanya mengenakan bra dan celana pendek telah beredar luas di dunia maya, yakni internet dan BlackBerry Messanger bagi yang penasaran.

terlihat dalam foto penangkapan novi amalia yang memiliki rambut pendek di atas bahu, tengah setengah terbaring di atas kasur busa. Novi mengenakan bra berwarna biru dan celana pendek berwarna putih.

Tangan Novi terlihat diborgol ke belakang. Sedangkan ada tatto di mata kaki sebelah kirinya. Di foto tersebut, Novi yang sudah dua kali menjadi cover majalah Popular itu terlihat lemah.

Berikut ini foto novi amalia saat di tangkap yang beredar luas di internet dan bbm,
Novi Amalia
http://3.bp.blogspot.com/-d0ALB5mEWk4/UHsZHS16toI/AAAAAAAAB5Q/7wrgxO9oWiw/s1600/Foto+Novi+Amalia+Bugil.jpg
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 10.59

Foto Novi Amalia Saat di Tangkap Reviewed by Unknown on 2012/10/15 Rating: 4.5