2012/11/09

Susu Kedelai Dan Manfaatnya

Susu kedelai atau susu soya ternyata banyak sekali kandungan manfaatnya selain dari bahan nabati susu kedelai juga mempunyai beberapa manfaat lain yang sangat bagus buat kesehatan kita, Minuman Soyabeans terbuat dari kacang kedelai, yang dalam bahasa mandarin juga disebut dengan “Kacang Kuning”. Kandungan Gizi yang terkandung dalam kacang kedelai bisa mencegah dan menyembuhkan berbagai penyakit, ini telah menjadi topik hangat di antara para pakar dan organisasi pengobatan international. Ilmuwan menyelidiki bahwa kacang kedelai berfungsi untuk mengurangi Kadar Kolestrol, mengurangi Kadar Gula, mencegah Osteoporosis, mencegah Kanker, mengurangi berat badan, Stroke dan mengurangi gejala menopause.
Susu Kedelai

Manfaat Susu Kedelai

  • Soy Isoflavones Mengurangi Kolesterol
Protein yang terkandung dalam kedelai mengandung kolesterol yang dapat mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, khususnya oxidation of Low Destiny Lecithin (Kolesterol Jahat), mencegah pengumpalan dan pertumbuhan sel yang membentuk Infraksi Myocardial, mengurangi resiko stroke dan penyakit Cardiovascular.
  • Susu Kedele Kaya akan Mineral
Kacang kedelai kaya akan mineral seperti kalsium, magnesium, zat besi, kalium, fosfor, selenium dan seng. Kalsium adalah mineral yang sanga penting karena dapat membantu meningkatkan kepadatan tulang, kekuatan tulang dan juga dapat mencegah osteoporosis. Ada berbagai macam makanan yang mengandung kalsium, tetapi kacang kedelai mengandung lebih sedikit methione dibanding dengan makanan lain. Methione adalah sejenis asam amino yang dapat menyebabkan kehilangan banyak kalsium dalam tubuh. Kacang kedelai mengandung Selenium, sejenis antioxidant yang dapat membersihkan dari sel tubuh kita dan juga mencegah pembentukan sel tumor.
  • Susu kedelai Mengurangi Gejala Menopause
Isoflavones dengan struktur kimia yang mirip dengan estrogen sangat memegang peranan penting dalam proses penyembuhan untuk mengembalikan hormon yang hilang, khususnya mengurangi gejala menopause seperti keringat pada waktu malam. Survey membuktikan bahwa 40-50 gr isoflavones yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya, akan digunakan sebagai metode substitusi dari Hormone Replacement Therapy (HRT), sebuah metode yang sangat terkenal digunakan oleh para wanita Amerika untuk mengatasi gejala menopause.
  • Susu kedelai Mengurangi Kadar Kolesterol dan Membantu Untuk Mengurangi Berat Badan
Nutrisi yang terkandung dalam kedelai dapat meningkatkan metabolisme kita. Hal itu dapat mengurangi kolesterol dan membuang minyak dan lemak dalam tubuh kita. Juga dapat membantu mengurangi kadar gula untuk mencegahnya menjadi timbunan lemak. Kadar gula yang terkontrol dengan baik juga dapat memposisikan kadar insulin dilevel yang seimbang. Hal ini memberi anda rasa “Kenyang” sekaligus juga mengurangi fenomena “Sugar Craving” (Kecanduan gula)
  • Susu kedelai mengandung Lecithin Soya Membantu Regulasi Tubuh
Lecithin soya tidak mengandung kolesterol. Itu akan membantu proses sirkulasi tubuh, memperkuat fungsi sel otak, mencegah penuaan dan penyakit Parkinson.
  • Manfaat lain dari Susu Kedelai.
Kacang kedelai dan manfaatnya telah di teliti oleh para ilmuan, termasuk manfaatnya bagi para penderita Diabetes, penurunan berat badan, dan masalah hati. Kacang kedelai mengandung antioksidan dan komposisi bio-aktif yang dapat mencegah terjadinya penyakit.

Diatas merupakan manfaat dari mengkonsumsi susu kedelai yang terbuat dari kacang kedelai yang merupakan sumber protein nabati dan juga mengandung bahan bahan bermanfaat lainya yang baik untuk kesehatan tubuh kita, dan di jaman sekarang ini kita sudah bisa mengkonsumsi susu kedelai dalam bentuk susu kedelai bubuk, karena suadah bayak yang jual di pasaran, Jika anda tertarik ingin membeli produk susu kedelai bubuk insatnt silahkan menuju ke web penjualan susu kedelai resmi di bawah ini

www.susukedelai.co


100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.52

Susu Kedelai Dan Manfaatnya Reviewed by Unknown on 2012/11/09 Rating: 4.5