2012/05/09

Kata Kata Gombal Cinta Lucu

Koleksi kata kata gombal ini hanya ingin melengkapi kata kata raja gombal yang saya berikan beberapa saat yang lalu, selain raja gombal keliatanya kata kata gombal ini juga bayak yang minati, buat merayu cewek lewat sms atau bahkan menuliskan kata kata gombal ini di wall fb mereka dan sebagainya, itung itung buat obat galau,

Dan Berikut ini beberapa koleksi kata kata gombal romantic yang saya dapatkan dan saya buru dari berbagai sumber di internet semoga bermanfaat buat anda yang sedang ingin bergombal ria hee
Kata Kata Gombal
Tidak peduli seberapa sederhanya dan ketidakjelasan kamu. tapi bagi aku kamu adalah kesempurnaan yang memiliki kejelasan
segitiga pny 3 titik ujungnya segiempat pny 4 titik ujungnya; aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung
If u miss someone, that means you're lucky. It means u had someone special in your life, someone worth missing.
Apabila lautan adalah tinta , tinta itupun tidak cukup untuk menuliskan seberapa banyak rasa sayang aku ke kamu
8 huruf
3 kata
1 arti
Bwt km tercinta...
I LOVE U
Cinta tuch ibarat Sendal Jepit...
walau berbeda bentuk Tapi saling melengkapi
jika satu diantaranya hilang
maka Diganti dengan yang barupun tidak akan ada arti'a...
Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...
Jika masih merasa kurang dengan Koleksi kata kata Gombal diatas boleh juga di lanjutkan ke postingan Raja gombal yang juga menyajikan berbagai kata kata rayuan gombal yang tak kalah menariknya, silahkan berkontribusi untuk yang punya kata kata gombal lainya, atau mungkin share masalah kata kata galau juga boleh
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 15.58

Kata Kata Gombal Cinta Lucu Reviewed by Unknown on 2012/05/09 Rating: 4.5