2012/04/10

Kata Kata Galau Cinta Terbaru

Kata Kata Galau Cinta Terbaru, aku galau hee itulah penggalan sebuah iklan di media televise yang sering kita dengar, galau menggambarkan perasaan hati yang tidak karuan karena di tinggal seseorang yang kita cintai, mendadak kata galau cinta ini bayak sekali di buru orang dan tidak sedikit yang mencari contoh kata kata galau cinta terbaru, sebagai ungkapan patah hati atau menggambarkan kondisi hati kita yang sedang galau, dan berikut ini ada beberapa contoh kata kata galau cinta yang saya dapatkan dari berbagai sumber di internet

Mungkin beberapa contoh kata galau ini bisa kita gunakan sebagai salah satu status fb atau sebagai status twitter, dan berikut ini contoh kata kata galau atau perasaan galau selengkapnya
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Gue akan selalu ada disaat loe sedih & terpuruk tapi gue gak akan pernah ada di saat loe bahagia kenapa_? Karena gw gak mau merebut kebahagian loe..ngerti_!

Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

Kamu tau gak, aku disini selalu sayang sama kamu walaupun kamunya lebih sayang sama dia

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".
Kata Kata Galau
Cinta akan sempurna ketika saling melengkapi, dan akan indah ketika kita bisa mengasihi

Mungkin aku bukan yg pertama atau yg terakhir dalam hidupmu, tapi aku akan jadi yg terbaik bagimu

Akan tiba saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena kita putus asa mencintainya, melainkan kita menyadari bahwa orang yang kita cintai akan lebih bahagia apabila kita melepaskannya:')

Mungkin itu dulu deh beberapa contoh kata kata galau cinta yang menggambarkan perasaan sakit hati dan patah hati, buat yang pengen kata mutiara cinta silahkan saja kesana lumayan buat status facebook heee

Berikut ini beberapa contoh gambar kata kata galau buat pic BBM atau pict profil facebook yang menandakan perasaan kita sedang galau

Kata Kata Galau
Kata Kata Galau Cinta Terbaru
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 11.53

Kata Kata Galau Cinta Terbaru Reviewed by Unknown on 2012/04/10 Rating: 4.5