2012/04/11

Status FB Galau

Status FB Galau, setelah kemarin kita telah post mengenai kata kata galau, tidak ada salahnya jika kali ini saya juga pengen share kepada anda mengenai status galau buat akun fb anda, dimana sekarang ini bayak sekali orang yang sedang mengalami patah hati dan suasana hati mereka galau, dan berikut ini beberapa contoh status fb galau buat anda semua
Lebih baik aku menutup mata dan tidak melihat apapun. daripada aku harus melihat tapi kenyataannya penuh dengan kesakitan

kamu begitu indah begitu istimewa, mungkinkah kamu jadi milikku slalu, karna ku tak istimewa.

Bersyukur karena masih bisa melihat indahnya dunia, walaupun kamu masih tetap untuk dia.
tak taukah kamu betapa sakit nya hati ini.
Sa'at aku tahu kebenaran apa yg sebetulnya terjadi
semua orang bisa berkata mereka mencintaimu. tapi mereka semua tidak menunjukkan seberapa besar mereka mencintai mu

masa lalu biarlah masa lalu. jangan kamu ingat lagi dan janganlah kamu bicarakan !

jika bersamamu adalah hal yg tak mungkin aku dapatkan, kumohon izinkan aku memelukmu kali ini saja
Semenjak bertemu denganmu, di mataku cuma wajahmu, di ingatanku cuma namamu, dan di hatiku cuma kangen..kangen dan kangen

Pasangan sejati itu. mencari-cari setiap kesamaan dan menghargai semua perbedaan.
PACARAN: keujanan, neduh, pelukan | LDR: ujan”, telp2an | JOMBLO: ujan2an ah biar sakit..biar diperhatiin..

Cinta itu indah pada waktunya, meski terkadang kita harus menangis sebelumnya
#jujur
Apapun yang terjadi, cinta sejati akan selalu menemukan jalan kehatimu, tunggu saja (҂'̀⌣'́)9

Aku bukan bersedih krna prnyataanmu itu.
Yg membuat hatiku perih, ternyata kau hanya gunakan aku sbg b0neka. Sbg alat untuk membuatmu bersatu dengannya.
Hatiku serasa perih, hancur, teriris-iris mengetahui semua kenyataan ini

Bagaimana status galau diatas, mantap gak, kalo masih punya koleksi status fb galau lainya bisa di share di kolom komentar ya,
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 14.45

Status FB Galau Reviewed by Unknown on 2012/04/11 Rating: 4.5