2012/02/23

Bripda Saeful Bahri Foto Profil Polisi Ganteng

Bripda Saeful Bahri
Bripda Saeful Bahri Foto Profil Polisi Ganteng di Twitter, polteng yang satu ini memang lagi jadi tren, dimana nama Bripda Saeful Bahri dimana Polisi ganteng (polteng) yang pertama kali muncul dan heboh di twitter yang di sebut namanya Fachrie, ternyata nama aslinya adalah Bripda Saeful Bahri yang masih berumur 21 tahun. Menurut polteng yang ngetop di twitter ini menyebutkan bahwa foto tersebut merupakan foto dirinya saat perayaan Cap Go Meh beberapa waktu lalu.

Berikut ini pencarian saya mengenai Profil Bripda Saeful Bahri polisi ganteng di twitter ini sudah ada biodatanya akandan menurut detik, Bripda Saeful Bahri berumur 21 tahun Bripda Saeful Bahri di lahirkan di subang, akan tetapi sampai saat ini belum ada yang tahu mengenai alamat facebook asli serta alamat twitter Bripda Saeful Bahri, bagi yang sudah mempuyai silahkan di share aja, dia sekarang ini sedang bertugas di Mapolrestabes Bandung Jalan Merdeka dengan nama asli Saeful Bahri. Merupakan Anak pertama pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36)

Biodata Bripda Saeful Bahri / Saiful Bahri
  • Nama Lengkap : Saeful Bahri
  • Tempat tanggal Lahir : Subang 26 Oktober 1990
  • Tinggi/Berat : 168cm/65 kg
  • Kepolisian : Satuan anti huru hara Polrestabes Bandung
Polisi ganteng (polteng) yang heboh di dunia maya yang disebut-sebut bernama Fachrie mungkin karena dalam foto tersebut badge namanya terhalang aksesoris seragamnya sehingga hanya terbaca bagian belakang namanya saja.

"Itu fotonya pas saya pakai seragam yang satunya. Lagi pakai nama variasi, ditulisnya Bachrie. Yang kelihatannya cuma bagian rie-nya aja, makanya disangka Fachrie mungkin. Tapi nama asli saya Bahri saja," kata polisi berpangkat Bripda (Brigadir Dua) itu menurut detik.com.

Namun ia mengaku tak tahu siapa orang yang mengambil fotonya itu. "Saya enggak tau siapa yang foto. Itu aja enggak sadar," katanya.

Berikut ini foto Bripda Saeful Bahri si Polisi Ganteng yang lagi heboh di Twitter
Foto Bripda Saeful Bahri
Semoga postingan mengenai Bripda Saeful Bahri Foto Profil Polisi Ganteng di Twitter ini mengobati penasaran anda mengenai sosok polisi ganteng yang lagi heboh di dunia maya ini, untuk yang pengen menambahi Profil dan biodata Saeful Bahri silahkan di cantumkan di kolom komentar
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 17.45

Bripda Saeful Bahri Foto Profil Polisi Ganteng Reviewed by Unknown on 2012/02/23 Rating: 4.5