2012/02/24

Instagram

Instagram adalah layanan modifikasi foto dan berbagi foto yang selama ini didesain khusus untuk perangkat Apple iOS seperti iPad, iPhone, dan iPod touch, Instagram berkembang begitu cepat di kalangan pecinta gadget yang memaki sistem operasi Apple iOS karena didukung oleh kualitas kamera yang diproduksi Apple pada perangkatnya, terutama sejak diluncurkannya iPhone 4.
Instagram
Memakai layanan instagram atau instagr.am bisa di ibaratkan mempunyai kamera bermacam-macam, seperti X-Pro II, Lomo-Fi, Earlybird, hingga Nasvhile. Hasil editan foto Instagram juga bisa langsung di bagi atau share di social media semacam Twitter, Facebook, Posterous, Tumblre, Foursquare sampai Filckr.

Untuk para pengguna Instagram di Indonesia cukup tambahkan hashtag #iphonesia. Komunitas Instagram yang berasal dari Indonesia. Sudah bayak sekali foto dengan hashtag #iphonesia di Instagram, Akun resmi komunitas Instagram Indonesia sendiri beralamat di @iphonesia, dan sudah mempunyai ribuan follower.

Berikut ini beberapa Kelebihan Instagram
  • Sangat mudah Untuk Share ke Social Network
    Salah satu kelebihan dari Instagram adalah Kemampuan nya untuk sharing hasil photo ke 5 social network yang berbeda , termasuk foursquare hanya dalam sekali klik saja,
  • Mudah untuk menyeting
    Pada awal pemakaian Instagram kalian akan diminta untuk membuat akun Instagram free dan enaknya lagi tanpa harus authorisasi via email. Dan anda juga diminta untuk login ke akun social network. Tapi hal ini hanya pertama kali saja. Setalah itu kita tinggal shoot and share.
  • Proses filter yang cepat
    Seperti apps photo yang lain, instagram memberikan 11 pilihan filter yang bisa digunakan. Yang menjadi kelebihan dari Instagram adalah proses filterisasi berlangsung sangat cepat (mendekati real time)
  • Aplikasi Gratis
    Yang paling utama dari Instagram adalah aplikasi ini bisa di unduh secara gratis, mungkin hal ini juga yang menjadikan Instagram menjadi salah satu top download di apple store.

Itulah sedit informasi dan keunggulan dari Instagram untuk yang pengen memakai aplikasi ini silahkan cek dulu harga iphone 4s agar cepet bisa memakai aplikasi Instagram atau download Instagram via App Store, untuk hasil foto Instagram serta bagaimana cara edit foto dengan Instagram akan kita bahas di postingan selanjutnya
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 00.11

Instagram Reviewed by Unknown on 2012/02/24 Rating: 4.5