2012/02/23

Video Kerusuhan di LP Kerobokan Bali

Video Kerusuhan di LP Kerobokan Bali berita terkini mengenai Kerusuhan yang terjadi di Lapas Kelas IIA Kerobokan, Denpasar Bali, yang terjdai pada selasa malam dan kerusuhan di LP kerobokan bali ini baru mereda pada Rabu 22 Februari 2012 dini hari.

Video Kerusuhan di LP Kerobokan BaliKronologi kerusihan LP krobokan bali ini berawal dari kerusuhan yang terjadi antar narapidana. Akan tetapi selanjutanya para napi berubah menyerang polisi yang berusaha memulihkan kondisi. Para napi melempari polisi dengan batu. Selain itu para napi di lp kerobokan bali ini juga memakai senjata lainnya untuk menyerang polisi dan petugas LP.

Kerusuhan di LP kerobokan bali ini menyebabkan gedung yang difungsikan untuk kantor LP terbakar. Belu di ketahui secara jelas asal mula datangnya api dan siapa yang membakar. Yang jelas, kantor LP Kerobokan ludes terbakar. Arsip-arsip penting milik LP juga turut terbakar dalam peristiwa itu. Beruntung, ruangan penjara tidak turut terbakar.

Kerusuhan di LP kerobokan bali ini dipicu oleh penusukan salah satu narapidana dari salah satu kelompok oleh kelompok lainnya. Namun, kelebihan kapasitas LP diduga juga turut andil sebagai penyebab terulangnya kerusuhan itu. Berikut ini video Kerusuhan di LP Kerobokan Bali dari youtube



Video Kerusuhan di LP Kerobokan Bali youtube ini sampe sekarang sudah dilihat lebih dari 900 kali, untuk foto kerusuhan di lp kerobokan bali ini bisa kalian lihat di vivanew atau di tempo.co karena di sana sudah ada lengkap sekali,

Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.46

Video Kerusuhan di LP Kerobokan Bali Reviewed by Unknown on 2012/02/23 Rating: 4.5