2012/12/06

Bupati Garut Aceng Fikri Di Gosipkan pernah nikahi Gadis Karawang

Bupati Garut Aceng Fikri Di Gosipkan pernah nikahi Wanita Karawang, setelah heboh kisah pernikahan 4 hari bupati garut aceng fikri kini beredar lagi berita bahwa sang bupati ini pernah menikahi gadis di karawang, dimana usia pernikahan itu hanya 2 bulan saja, hal ini juga di perkuat dengan beredarnya foto pernikahan mirip bupati garut aceng fikri dengan gadis bernama Chintya Prada Larasati

Pernikahan dengan wanita yang disebut Cintya itu pun hanya seumur jagung. Dikabarkan Aceng juga menceraikan Cintya melalui pesan singkat atau SMS.

Setelah dicerai, Chintya mengalami nasib seperti Fany. Dia diteror dan diancam agar tidak mengungkapkan kasus ini ke publik. Sejak dicerai dengan Aceng, Chintya banyak mengurung diri. Namun setelah kasus Fany ramai di media, Cintya baru berani membuka tabir gelap masa lalunya.

Namun hal ini dibantah oleh pihak Aceng. Aceng mengaku sudah mendengar isu dirinya menikahi gadis di Karawang.
Bupati Garut Aceng Fikri Di Gosipkan pernah nikahi Gadis Karawang
"Pak Aceng hanya tertawa saja. Itu tidak benar. Sangat tidak benar," ujar pengacara Aceng, Ujang Sujai kepada merdeka.com, Rabu (5/12).

Menurut Ujang, isu-isu tak sedap tersebut sengaja dihembuskan karena tidak lama Garut akan menggelar Pilkada. Menurut Ujang, isu Aceng menikah dengan Cintya, gadis Karawang itu hanya sebatas black campaign.

"Soal adanya foto pernikahan harus diuji, itu asli atau tidak. Yang jelas itu hanya gosip dan tidak betul," bantah Ujang.

Lalu apakah Aceng akan kembali ikut dalam Pilkada Garut desember 2013 mendatang? "Pak Aceng belum memutuskannya," imbuhnya.

memang berita heboh mengenai bupati garut aceng fikri ini masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat, karena beberapa perkataan dari bupati garut ini yang cukup kontroversial
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 11.54

Bupati Garut Aceng Fikri Di Gosipkan pernah nikahi Gadis Karawang Reviewed by Unknown on 2012/12/06 Rating: 4.5