2012/07/09

Mazda Biante Harga dan Review

Menurut rumor Mazda Biante akan segera hadir di indonesia, dan untuk memberikan saingan kepada Nissan Evalia, Ada bocoran bahwa Mazda Motor Indonesia (MMI) bakal menghadirkan MPV Biante, tahun ini, berapa harga mazda biante di indonesia dan bagaimana sedikit gambaranya mari kita simak bersama sama

Bersamaan dengan peluncuran Mazda Biante, Dikabarkan akan hadir Takashi Yamanouchi, CEO Mazda Motor Corporation untuk menyampaikan beberapa hal mengenai bisnis di Indonesia. Astrid juga belum mau berbicara banyak seputar kedatangan tersebut secara spesifik termasuk kaitannya dengan Biante.
Mazda Biante Harga dan Review
Jika dilihat Dimensinya, dimensi Biante antara Mazda5 dan Mazda8. Namun lekuk bodynya terlihat tidak kaku dan mengotak seperti Mazda5. Uniknya, MPV yang dijual di Indonesia bisa menampung 7 orang, sementara Biante diklaim mampu memuat 8 orang sesuai dengan jumlah jok. Untuk dapur pacu menggunakan mesin 2.0 liter DOHC dengan sistem gigik otomatis 5 percepatan.

Harga Mazda Biante Di Jepang, model ini dijual mulai 2,49 juta yen hingga 2,57 juta yen atau sekitar Rp 298,8 - 308,4 juta, bagaimana harga Mazda Biante di indonesia apakah akan lebih mahal atau lebih murah, kita tunggu saja informasi selengkapnya mengeni kehadiran Mazda Biante di indonesia.

100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 16.13

Mazda Biante Harga dan Review Reviewed by Unknown on 2012/07/09 Rating: 4.5