2012/07/10

Ford Focus Review dan Harga

Ford Focus Review dan Harga, meskipun ford fokus belum hadir di indonesia, sama seperti mazda biante akan tetapi menurut rumor yang berkembang sebentar lagi kita akan kedatangan salah satu sedan pesaing Civic dan Altis yakni ford fokus,

Ford rencananya akan meluncurkan sedan yakni All New Focus sekalikus dengan dengan 2 model hatchback dan sedan yang diperkaya fitur baru. Fitur-fitur tersebut pun diakui sebagai kekuatan di segmennya, sehingga bisa mendongkrak penjualan Ford Focus di Indonesia.

Focus terbaru ini tidak hanya bermodal tampang, berbagai fitur cerdas juga bakal tersemat seperti parking assist, voice command serta fitur pintar Microsoft Sync/Ford Sync (fitur yang dapat membaca SMS) dan fitur lainnya.

Tapi PT Ford Motor Indonesia (FMI) tidak serta merta mencangkokkan segala fitur pada All New Focus untuk pasar Indonesia. FMI akan memilah-milah fitur mana yang pantas untuk konsumennya.

"Fitur-fitur ini menjadi andalan Ford untuk menyangi kompetitor. Kita berikan kepuasan. Konsumen bisa memilih dan bisa membandingkan mana yang lebih memuaskan," kata Ford Asia Pasific and Africa, Jon Buttress di sela-sela test drive All New Focus di Krabi, Thailand,.
Ford Focus Review dan Harga
Menurutnya, seperti fitur Active City Stop, Active Park Assist (untuk parkir pararel otomatis), Blind Spot Information System (BLIS), Ford SYNC Microsoft adalah fitur pintar yang tidak bisa didapatkan pada kompetitor di pasar mobil Asean. Ini yang menjadi tolak ukur kesuksesan All New Focus dalam waktu beberapa bulan mendatang.

Ford Focus ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 2.0L Duratec Ti-VCT GDI dan 1.6L Duratec Ti-VCT. Mesin pertama menghasilkan power 170 PS dan torsi 200 Nm, sedangkan yang kedua mampu memproduksi tenaga 125 PS dengan torsi puncak 159 Nm.

Ford Focus mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 62 waktu 6,5 detik, sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 155 mph atau 150 km/jam. Harga Ford Focus ini akan dibanderol sekitar USD24.495 atau Rp231 jutaan di Amerika, dan harga ford focus di indonesia belum dapet bocoran, tapi akan saya informasikan secepatnya juka sudah dapat bocoran harga ford fokus di indonesia.
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.37

Ford Focus Review dan Harga Reviewed by Unknown on 2012/07/10 Rating: 4.5