2013/01/26

Cream A-DHA Beauty Care Murah

Cream A-DHA Beauty Care Buat yang pengen tampik cantik dengan kulit wajah yang putih dan mulus mungkin saja anda bisa mencoba salah satu produk yang bisa memberikan efek wajah putih dan bebes jerawat yaitu cream a dha beauty cara dimana produk ini sudah di kenal luas oleh masyarakat,

Berikut ini Kandungan Cream Cream A-DHA Beauty Care Algae:

Hamamelis Virginia L :
adalah tumbuhan perdu… yang biji bijinya dapat menghaluskan Kulit, dan Kandungan zatnya dapat menyembuhkan peradangan.

Ganoderma Lucidum :
adalah sejenis keluarga jamur sering disebut sebagai raja jamur, jamur lingzhi. yang dikenal sabagai nutrisi terbaik untuk memperbaiki sel-sel didalam tubuh dan dapat mencegah penuaan dini.

Malalaleca Alternafiola :
adalah tumbuhan yang menyerupai ganggang atau rumput ini adalah tumbuhan yang sangat efektif untuk menggantikan sel-sel kulit mati.

Mineral Oil :
merupakan pelembab alami yang membantu melembutkan dan melenturkan kulit dan sebagai zat yang membuat kulit fresh dan rileks sepanjang hari.
Cream A-DHA Beauty CareCream A-DHA Beauty Care Algae adalah Produk Farmasi yang telah Lulus Uji di Lab UI dan Lab Sucofindo No.14365/DBBPAB dan 14366/DBBPAB (saat ini cream herbal algae yang asli dari kami masih dalam tahap pendaftaran BPOM, Reseller kami dapat menunjukkan Scan Sertifikat Aman Sucofindo) dan dinyatakan Aman dan tidak berbahaya. Saat ini sedang dalam Proses Sertifikasi kosmetik aman dari Depkes, sertifikasi halal dari LPOM MUI, dan izin merk dagang dari Deperindag.

Fungsi Cream A-DHA Beauty Care
  • Melembabkan, Memutihkan dan mencerahkan kulit.
  • Membantu menyamarkan noda hitam
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuan dini
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengangkat sel-sel mati dan merangsang pertumbuhan sel baru
  • Tidak mengandung Mercury dan Hidroquinon
Cara Penggunaan Cream A-DHA Beauty Care
Krim
  • Bagi yang sebelumnya tidak pernah menjalani perawatan atau memakai kosmetik sejenis, disarankan untuk mengikuti aturan pakai untuk kulit sensitive.(Gunakan sabun wajah dahulu selama 3 hari,lanjut dgn Cream Siang dan Sabunnya selama 1 Minggu, kemudian bisa melanjutkan dengan menggunakan 2 Cream dan sabunya jga tentunya)
  • Bagi anda yang sebelumnya telah menjalani perawatan atau memakai kosmetik berat lainnya, terlebih dahulu harus dinetralkan dulu kulitnya dengan cara pemakaian sabun wajah selama 3 hari tanpa menggunakan kosmetik yang lainnya agar proses penetralan berhasil. Setelah 3 hari, bisa dilanjutkan dengan krim siang dan krim malamnya
Serum
Serum Cream A-DHA Beauty Care di gunakan setelah melalui masa 2 MINGGU perawatan dan digunakan sebelum memakai krim siang atau krim malam (2 x sehari). Jarak antara pemakaian serum dengan krim 5 MENIT atau setelah serum dirasakan sudah benar2 kering di wajah.

Sabun
  • Agar sabun yang terdapat pada paket Cream A-DHA Beauty Care tidak cepat habis, disarankan untuk mengirisnya menjadi 5 bagian. Gunakan Sabun 3 X sehari.

Untuk Flek Hitam
  • Untuk masalah flek, tergantung dari jenis fleknya juga . karena flek ada banyak sekali macamnya, Flek bisa di sebabkan karena jerawat atau bekas cara, ada yg disebabkan kesalahan pemakaian kosmetik, ada yg karna faktor usia, ada juga yg karna gen
  • Flek Itu mudah dihilangkan jika flekitu masih berada di jaringan kulit bagian luar. Jika sudah sampai ke jaringan kulit bagian dalam, contoh flek yg mirip tahi lalat, kemungkinannya agak sulit dihilangkan, namun yg pasti, warna flek tsb akan tersamar sedikit demi sedikit
Kulit Berjerawat
  • Untuk kulit berjerawat, ini juga tergantung dari jenis kulit serta jenis jerawatnya juga, Karena penyebab jerawat karena berbagai macam juga, ada yang bisa disebabkan faktor hormonal, ada yang karena stres, ada juga yang timbul jerawatnya kalau akan haid atau hamil.
  • Tapi sejauh ini banyak pelanggan yg mengeluhkan masalah ini, dan setelah pakai Cream Herbal Algae sekarang jauh berkurang, atau bahkan hilang sama sekali
Apakah Cream A-DHA Beauty Care Berbahaya ?
  • Krim Cream A-DHA Beauty Care Algae terbuat dari bahan-bahan herbal yang terkenal mujarab dan ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit. Bahan-bahan tersebut seperti Aloe Vera, Jamur Ganoderma, dan Ganggang laut, dan sama sekali tidak menggunakan MERCURY atau HYDROQUINON.
Cara kerja Cream A-DHA Beauty Care Algae
  • Pada Umumnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. akan tetapi, karena adanya polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dari kulit tubuh yg lainnya. untuk itu, Cream A-DHA Beauty Care Algae bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut seperti warna kulit tubuh yang tertutup lainnya, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.
Apakah Cream A-DHA Beauty Care akan menyebabkan ketergantungan ?
  • Jika sudah melewati masa perawatan, tidak usah di lanjutak juga tidak masalah. Pada dasarnya, kulit wajah kita sama dengan kulit bagian tubuh kita yang tertutup. Namun, dikarenakan polusi, sinar matahari dan debu, maka kulit wajah kita selalu menjadi lebih gelap dr kulit tubuh yg lainnya.
  • Nah, algae bekerja untuk mengembalikan warna kulit tersebut, selain itu algae juga memberikan efek segar dan kencang disebabkan oleh kandungan vitamin yg ada padanya.
  • Kalau ga pake lagi, trus kena matahari, debu dan polusi terus, so, bisa kembali ke kondisi semula sebelum perawatan. Ini tidak bisa disebut ketergantungan. Karena, terawat dan tak terawat, pasti beda kan? Sama seperti pakaian, dicuci dan tak dicuci, pasti beda.
  • Hasil Maksimal perawatan terlihat setelah melewati masa perawatan 1 bulan, namun efek cerah dari pemakaian algae sudah bisa terlihat pada minggu pertama pemakaian.

Reaksi.
  • Gatal, Kulit agak merah, dan terasa kering (Reaksi Normal tp ga bikin kaya kepiting rebus), karna saat itu kulit sedang proses penggantian dari sel kulit yg lama dengan sel kulit yang baru.
  • Kulit terkelupas halus, ini merupakan Pengangkatan sel kulit yg lama (mati). pengelupasan ini kita sebut pengikisan, karna prosesnya ga instan dan memerlukan waktu yang agak lama (bisa sampai 1 bulan).
  • Muncul jerawat, merupakan proses toksifikasi atau pengangkatan racun yg terdapat pada jaringan kulit disebabkan oleh pemakaian kosmetik, polusi atau pun zat2 kimia lainnya yang sudah mengendap lama di dalam jaringan kulit.
Efek Cream A-DHA Beauty Careterhadap matahari
  • Untuk awal perawatan, tidak dibolehkan terkena sinar matahari terlalu lama. Jika pekerjaan menuntut untuk di lapangan, disarankan memakai topi dengan pelindung, sehingga wajah terlindung, karna saat itu, kulit wajah kita sedang tipis dan sensitif diakibatkan penggantian sel kulit lama dgn yg baru.Namun jika masa perawatan telah selesai, aman2 saja jika terkena matahari lebih lama.

Bisakah Cream A-DHA Beauty Care di ikuti dengan Pemakaian Bedak atau kosmetik
  • Untuk pemakaian awal masa perawatan (2 minggu pertama) disarankan untuk tidak memakai bedak atau kosmetik lain, coz saat itu kulit kita sedang sensi dan dikhawatirkan terkontaminasi dengan bahan2 lain yg terdapat pada bedak ataupun kosmetik. Kalaupun kepepet pakai bedak, pake bedak tabur baby aja dulu tanpa menggunakan krim, Setelah lewat masa perawatan, boleh memakai bedak.

Masa kadaluarsa Cream A-DHA Beauty Care
  • Masa kadaluarsa adalah 90 hari sejak krim dibuka. Tanda2 kadaluarsa, wanginya udah tidak segar lagi.

Efek samping Cream A-DHA Beauty Care :
  • Cantik dan terlihat lebih muda
Catatan: Formula Cream A-DHA Beauty Care sangat ringan, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan tidak menyebabkan ketergantungan.A-DHA Beauty Care Bebas Mercury dan Hidroquinon.

Harga Paket Cream A-DHA Beauty Care
  • Cream A-DHA Beauty Care Tanpa Serum Rp. 85.000
  • Cream A-DHA Beauty Care dengan Serum Rp. 115.000
Untuk yang berminat membeli silahkan saja Melakukan pembelian A dha Cream
Atau silahkan Menghubungi alamat berikut ini:

Lisia Kornia Surya Dewi

Emial : leesheya@yahoo.co.id

HP : 081215046340

Pin BB : 22E95B40


100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 23.58

Cream A-DHA Beauty Care Murah Reviewed by Unknown on 2013/01/26 Rating: 4.5