2012/05/29

Pengumuman Hasil UN SMP/ MTS 2012 Seluruh Daerah Tanggal 2 Juni 2012

Pengumuman UN SMP 2012Buat adik adik yang sekarang ini masih duduk di bangku SMP atau MTS dan sederajat, dan pengen tahu hasil pengumuman kelulusan UN SMP 2012, maka bisa saya berikan informasi bahwa pengumuman UN SMP 2012 ini akan di lakukan secara serentak pada tanggal 2 juni 2012 yang akan datang, tapi saya mengharapkan bahwa pengumuman Hasil kelulusan UN SMP 2012 ini bisa kita lihat lewat internet, meskipun keliatanya belum memungkinkan,

Dan harapan saya pengumuman UN SMP ini bisa menyamai atau malah melebihi Pengumuman UN SMA 2012 yang mencapai angka 99% kelulusan tahun ini, seperti yang saya bilang kemarin bahwa yang mencari pengumuman UN SMP 2012 di internet belum bisa di lakukan oleh pemerintah dan apabila adik adik semua membuka halaman www.kemdiknas.go.id itu pun sama saja karena di sana tidak di sedikan pengumuman UN SMP 2012 secara online atau lewat internet

Besar harapan saya agar semua adik adik yang sudah mengikuti test Ujian Nasional ini bisa lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa segera mencari sekolah lanjutan yang di idam idamkan oleh adik adik semuanya, dan sekali lagi saya tegaskan menurut situs kemdiknas pengumuman Hasil UN SMP /MTS akan di laksanakan pada tanggal 2 juli 2012, dan semoga adik adik semua di nyatakan lulus dalam pengumuman kelulusan UN SMP tahun ini Aamiin
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.26

Pengumuman Hasil UN SMP/ MTS 2012 Seluruh Daerah Tanggal 2 Juni 2012 Reviewed by Unknown on 2012/05/29 Rating: 4.5