2012/04/27

Video Anggota Dewan DPR di Situs Kilikitik Jadi Incaran

Video Anggota Dewan DPR di Situs Kilikitik Jadi Incaran, setelah santer berita mengenai keberadaan video anggota dpr RI yang pertama kali di sebarkan oleh situs yang beralamat di www. Kilikitik.com atau Kilikitik.net kini menjadi bahan incaran bayak kalangan, entah karena penasaran atau hanya sekedar ingin tahu saja, sehingga bayak seklai yang mencari video 3gp anggota dewan atau haya sekedar mirip tersebut.

Video esek esek yang katanya melibatkan salah satu anggota DPR RI yang di inisialkan dengan hurug K dan terakhir disebutkan dalam situs http://skandal.kilikitik.net bernama Karolin Margret Natasa tersebut .video tersebut pertama kali di upload oleh situs yang beralamatkan di skandal.kilikitik.net akan tetapi tidak lama kemudian situs tersebut di tutup.

Seperti yang kita ketahui bahwa situs Kilikitik merupakan situs yang pertama kali berani mengupalod foto – foto dan video mirip anggota DPR tersebut dengan sensor. Hal itulah yang ditengarai sebagai penyebab ditutupnya situs yang sering mengungkap skandal -skandal para artis ini, atas penutupan situs Kilikitik tak sepenuhnya mendapat dukungan, karena ada beberapa pihak yang justru menyayangkannya. Karena , dengan ditutupnya situs sumber, saat ini para ahli menjadi kesulitan mengungkap kebenaran pelaku dari video tersebut.

Jadi bagi yang belum mendapatkan link download video anggota Dewan DPR terbebut pastinya sangat ingin mencari situs yang berani mengupload video tersebut, dan seperti yang saya katakana bahwa situs Kilikitik.net sudah tidak bisa di akses lagi
Menurut Anda, benarkah wanita di video anggota DPR tersesbut di perankan oleh Karolin Margret Natasa silahkan jawab sendiri, ?
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 00.52

Video Anggota Dewan DPR di Situs Kilikitik Jadi Incaran Reviewed by Unknown on 2012/04/27 Rating: 4.5