2012/04/26

Hasil Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga champion 2012

Akhirnya Bayern Munchen yang berhasil lolos ke babak final liga champion 2012 ini, untuk bermain di kandang mereka sendiri menghadapi chelsea pada tanggal 19 mei 2012 mendatang, hasil skor real madrid vs bayern munchen berkesudahan dengan skor 2-1 pada waktu normal dan perpanjangan waktu skor tidak berubah, sehingga pertandingan di lanjutkan dengan tendangan penalty yang mana 3 algojo real madrid tidak mampu menjaringkan bola dengan baik dan akhir nya bayern munchen berhasil mengalahkan madrid dalam drama adu penalty ini dengan skor 1-3

Video Real madrid vs bayern munich ini belu saya update di sini akan tetapi setelah ada nanti akan segera saya berikan,

Berikut ini ringkasan pertandingan real madrid vs bayern munchen yang saya kutip dari detik sports

Tuan rumah terus menekan sejak awal pertandingan. Dari sisi kanan Di Maria beraksi menembus pertahanan Bayern dan kemudian melepaskan umpan ke depan gawang. Khedira berhasil menyambutnya, meski bola hasil sepakannya masih mengarah tepat ke Neuer.

Madrid mendapatkan penalti pada menit lima usai tendangan Di Maria mengenai tangan Alaba. Ronaldo mengeksekusi penalti itu dan menyelesaikannya dengan baik.

Bayern mencatatkan peluang pada menit delapan. Aksi Alaba di kiri diakhiri dengan umpan ke depan gawang meski Robben gagal menuntaskannya.

Kesigapan Casillas diuji Gomez pada menit 12. Sepakannya masih bisa dihadang kiper Madrid itu dan peluang pun lenyap setelah Ribery juga gagal melakukan rebound.

Ronaldo membuat gol keduanya di menit ke-14. Menerima umpan terobosan dari Oezil, Ronaldo yang tidak terkawal dengan tenang mengirim bola melewati Neuer.

Bayern gantian mendapat penalti pada menit 26 usai Gomez dilanggar di kotak terlarang. Robben maju menjadi eksekutor dan mengirimnya ke dalam gawang Madrid meski Casillas bisa menebak arahnya dengan tepat.

Bayern dan Madrid saling serang di menit ke-31. Bayern lebih dulu menekan lewat Robben dan kemudian Madrid membalas lewat Benzema. Tapi skor belum berubah.

Gomez mendapat peluang bagus pada menit 34. Tidak terkawal usai menerima umpan dari Kroos, ia melepaskan tembakan ke arah gawang Madrid. Namun, Casillas dengan sigap menghadang bola dengan kakinya.

Menyusul sebuah pelanggaran terhadap Di Maria pada menit 36, Madrid mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti. Ronaldo mengambilnya tetapi bola tendangannya masih mengarah tepat ke Neuer.

Bayern mendapatkan peluang di menit akhir babak pertama menyusul sebuah pelanggaran di tepi kotak penalti Madrid. Robben mengambil tendangan bebas dan mengirim bola tepat ke gawang Madrid meski Casillas dengan sigap mengamankan.

Peluang untuk Madrid lahir pada menit 56 setelah Benzema lolos dari jebakan offside. Dari sisi kiri arah gawang, ia melepaskan tembakan ke gawang Bayern dengan Neuer masih sigap menepisnya.

Robben berhasil membongkar pertahanan Madrid dari sisi kanan pada menit 67. Namun, Casillas dengan cepat menutup ruang dan berhasil mengamankan bola.

Setelah tak kunjung ada gol tambahan sampai berakhirnya babak kedua, membuat agregat jadi 3-3, pertandingan mesti memasuki babak perpanjangan waktu.

Relatif tidak ada peluang nyata untuk kedua kesebelasan di babak perpanjangan waktu sehingga pertandingan pun harus dituntaskan lewat babak adu penalti.

Di babak adu penalti, Bayern unggul 1-0 setelah Alaba bikin gol dan Madrid gagal menyamakan melalui Ronaldo yang sepakannya bisa dihentikan Neuer.

Bayern memperbesar keunggulan setelah gol Gomez gagal dibalas Kaka yang sepakannya digagalkan Neuer.

Penendang ketiga Bayern, Kroos, gagal menunaikan tugas setelah bola sepakannya dihadang Casillas. Xabi Alonso lantas memperkecil ketinggalan Madrid lewat golnya.

Bayern kembali gagal di penendang keempat usai Casillas menahan bola tendangan Lahm. Namun, Madrid tidak kuasa kembali mengikis ketinggalan karena bola sepakan Ramos melambung.

Schweinsteiger akhirnya memastikan kemenangan Bayern usai bola sepakannya bersarang di dalam gawang Madrid.

Dengan Hasil Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga champion 2012, yang berkesudahan dengan agregat 3-3 dan kemudian saat penalty madrid vs munchen berkesudahan dengan skor 1-3 dan mengantarkan munchen bertemu dengan chelsea di partai final, dan untuk video penalti madrid vs munchen akan segera saya update setelah ada

Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 04.37

Hasil Skor Real Madrid Vs Bayern Munchen Liga champion 2012 Reviewed by Unknown on 2012/04/26 Rating: 4.5