2012/04/04

Instagram for Android Hands-on Video

Instagram for Android Hands-on Video, kabar baik buat para pengguna gadget adroid karena aplikasi instagram yang dulunya hanya bisa di pakai untuk perangkat dengan os ios kini sudah menyambangi perangkat android, buat yang belum paham tentang istagram silahkan ke postingan ini yang membahas tentang instagram

Nah buat yang pengen melihat instagram for android hands-on video silahkan menyimak berikut ini, Seperti halnya social network untuk layanan sharing photo, Instagram juga menyediakan fasilitas untuk para user untuk menemukan teman-teman mereka dan tetep berinteraksi dengan cara berbagi foto apapun yang mereka sukai. Pengguna Android dapat mengaplikasikan beragam filter untuk foto dengan fungsi Instagram built-in camera.

ada beberapa versi dari ios yang belum di ikutsertakan dalam instagram for android ini seperti Tilt Shift/Blue effect, Share from Feed, Live Preview dan Share to Flickr.Cara pemakaian instagram for android sendiri sangat mudah cukup dengan tiga langkah yakni Snap, apply dan share! Setelah itu foto dapat dikomentari oleh teman-teman dan juga mengumpulkan “likes” dari siapapun yang menyukainya. Sebelum menginstal aplikasi, Anda juga bisa menyimak video hands-on berikut.



Bagaiman tanggapan ada setelah menyimak istagram for android hand-on video diatas tertarik untuk mengisntaal aplikasi instagram for android?
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 12.45

Instagram for Android Hands-on Video Reviewed by Unknown on 2012/04/04 Rating: 4.5