2012/10/28

Fortuner SUV Terbaik dengan VNTurbo

Apakah Anda saat ini ingin membeli sebuah mobil baru? Ataukah Anda ingin mengganti mobil lama Anda dengan mobil yang memiliki performa yang jauh lebih baik? Baru-baru ini hadir Toyota Fortuner VNTurbo yang akan segera membuat Anda jatuh hati. Mobil Fortuner SUV Terbaik dari Toyota ini memiliki kekuatan turbo yang canggih dengan mesin diesel keluaran terbaru.

Fortuner VNTURBO Toyota SUV Terbaik

  • Tentang Fortuner VNTurbo
  • Spesifikasi Harga Fortuner VNTurbo
  • Video Fortuner VNTurbo
  • Tour EuroAsia ortuner VNTurbo
Selayang Pandang Fortuner VNTurbo
Ada banyak fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dari mobil yang bisa digunakan di segala medan ini seperti touch screen audio video system, power seat adjuster, dan parking camera. Toyota Fortuner VNTurbo ini adalah salah satu mobil terbaru, terbaik, dan tercanggih tahun ini.

Spesifikasi Harga Fortuner VNTurbo
Toyota Fortuner VNTurbo memiliki desain yang mewah dan menarik. Ada beragam fitur canggih dan modern yang bisa Anda dapatkan dari mobil ini, diantaranya adalah ceiling air conditioner, corner and parking sensor, anti-lock braking system, dan power seat adjuster. Anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Dengan power seat adjuster, Anda bisa mengatur posisi duduk di kursi pengemudi sesuai dengan kenyamanan yang Anda inginkan. Anda tidak perlu khawatir saat berkendara di jalanan yang licin. Dengan anti-lock braking system, Anda akan memegang kendali penuh ketika mengerem.

Selain itu, Anda bisa mengontrol kondisi area sekitar dengan baik. Hal ini karena adanya beberapa titik sensor yang terletak di bumper depan dan belakang. Sistem pendingin yang ada juga akan membuat Anda merasa nyaman saat menempuh baik perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. Selain itu, Toyota Fortuner VNTurbo ini juga telah mendapatkan sertifikasi kelayakan uji emisi Euro-2.
TOYOTA SEO Award 2012
Ada beberapa pilihan warna Toyota Fortuner VNTurbo yang tersedia, yaitu Super White II, Silver Metallic, Silky Gold Mica Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Black Mica, dan Dark Steel Mica. Anda akan sangat terkesan dengan eksterior Toyota Fortuner VNTurbo. Desain ekserior mobil ini dilengkapi dengan New Outer Mirror with Turning Signal Lamp, New Head Lamp Design, New Radiator Grille Design, New Enginer Hood Design, New Front Bumper Design, New Fog Lamp Design, New Front Frender & Over Fender Design, New Corner Sensor, dan New Hood Scoop.

Saat Anda melihat interior Toyota Fortuner SUV Terbaik VNTurbo, Anda akan langsung terkesima dengan ruang interior yang tidak hanya lapang tetapi juga sangat nyaman. Interior mobil ini dilengkapi dengan new instrument panel, new combination meter, new shift knob, dan new black wood ornament panel. Harga Fortuner SUV VNTurbo yang mengusung mesin 2 TR-FE 2.7 L DOHC 16 Valve VVT-i ini dibandrol sekitar Rp. 397.000.000 (harga on road).

Toyota Fortuner VNTurbo bisa menjadi salah satu prioritas utama ketika Anda ingin memiliki kendaraan yang memiliki kemampuan prima di segala medan sekaligus menjadi mobil untuk seluruh anggota keluarga Anda. Jika Anda memiliki Toyota Fortuner VNTurbo, Anda tak perlu khawatir lagi menempuh perjalanan jarak jauh di cuaca yang sangat ekstrem sekaligus.

Video Fortuner VNTurbo



Tour EuroAsia Fortuner SUV Terbaik VNTurbo
Fortuner EUROASIA
Jika Anda berencana untuk membeli mobil ini dalam waktu dekat, jangan ragu lagi untuk menjadikan Toyota Fortuner VNTurbo sebagai pilihan terbaik Anda. Mobil ini akan menjadi investasi jangka panjang Anda bersama keluarga Anda. Toyota Fortuner VNTurbo yang berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2700 cc ini telah membuktikan ketangguhannya dalam sebuah ekspedisi menapaktilasi perjalanan Marcopolo. Dengan jarak tempuh sekitar 27 ribu kilometer, tim yang terdiri dari 16 orang ini akan melintasi 23 negara yang mencakup sekitar 60 kota.
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 15.50

Fortuner SUV Terbaik dengan VNTurbo Reviewed by Unknown on 2012/10/28 Rating: 4.5