2012/11/07

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami, siapa sih yang gak mau mempunyai kulit wajah yang cantik dan putih, pasti semua orang pengen deh memiliki kulit wajah yang putih dan cantik, apalagi prosesnya memakai bahan alami, nah pada kesempatan ini saya pengen berbagi mengenai cara memutihkan kulit wajah dengan bahan alami semoga berguna, dan pada kesempatan kemarin saya juga sudah post mengenai cara memutihkan kulit secara alami,

Sebelum melihat bahan bahan apa saja yang bisa membuat kulit wajah putih dan cantik, mungkin sebenarnya bahan bahan ini bukan hanya untuk kulit wajah saja tapi bisa juga di gunakan untuk memutihkan kulit semuanya, dan berikut ini artikel Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami yang saya sadur dari Quick Easy Fit
Jus lemon, mentimun, dan kunyit
Campurkan ketiga bahan tersebut untuk dioleskan ke kulit wajah. Biarkan satu setengah jam, kemudian bilas dengan air hangat. Untuk hasil maksimal, gunakan masker alami ini seminggu sekali.

Tips penting: Jangan mengaplikasikan masker pada kulit yang terluka. Sebab lemon bersifat asam dan bisa membuat iritasi menjadi lebih parah.

Bubuk sandalwood, jus lemon, jus mentimun, dan jus tomat
Sama seperti resep pertama, campurkan semua bahan dan aplikasikan ke kulit. Biarkan selama 15 menit sampai masker mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Tips penting: Tomat sudah dikenal baik sebagai pencerah kulit dari luar maupun dalam. Jadi, jangan malas untuk mengonsumsi tomat selain sudah menggunakannya menjadi masker.

Almond, putih telur, dan jus lemon
Campuran resep pemutih kulit dari almond, putih telur, dan jus lemon akan lebih kental dari yang sebelumnya. Namun sama seperti masker yang sudah-sudah, aplikasikan di kulit dan biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat.

Tips penting: Rendam almond semalaman sebelum diolah menjadi masker bersama bahan yang lain.

Madu, lemon, susu, dan minyak almond
Campurkan satu sendok makan jus lemon dengan madu dan susu bubuk. Jangan lupa setengah sendok teh minyak almond untuk kemudian dioleskan ke kulit. Biarkan 10 menit, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku.

Tips penting: Sama seperti tomat, madu juga punya sifat melembutkan kulit dari dalam dan luar. Jadi jangan ragu untuk menikmati madu sehari-hari selain menggunakannya menjadi bahan masker.

Pisang, jus jeruk, madu, dan bubuk kacang hijau
Haluskan pisang dan tambahkan dua sendok makan jus jeruk serta beberapa tetes madu. Campurkan dengan lima sendok makan bubuk kacang hijau. Masker bisa didiamkan selama 10 menit sebelum dibilas.

Tips penting: Untuk jenis masker yang satu ini, Anda boleh mengaplikasikannya setiap hari.

Awalnya mungkin Anda akan menganggap pembuatan resep ini rumit. Namun daripada menggunakan krim pemutih instan di pasaran, bukankah resep alami ini lebih aman dan murah?


Nah itulah bahan bahan alami serta cara memutihkan kulit wajah secara alami semoga bermanfaat buat anda semua,
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.09

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Reviewed by Unknown on 2012/11/07 Rating: 4.5