2012/09/01

Baku Tembak Di Solo 2 Teroris dan 1 Anggota densus 88 Tewas

Baku Tembak Di Solo 2 Teroris dan 1 Anggota densus 88 Tewas, aksi penyergapan oleh petugas densus 88 terhadap sekawanan yang di duga teroris terjadi pada tadi di tipes solo, dimana dalam baku tembak penyergapan teroris di solo tersebut memakan 3 orang korban meninggal dunia, 1 orang petugas dan 2 orang di duga teroris meninggal dunia dalam baku tembak tersebut

Bripda Suherman tewas setelah mengalami luka tembak di perut. Sementara itu, belasan polisi berjaga di RS Brayat Minulya Solo, tempat dilakukannya autopsi Bripda Suherman.

“Satu anggota Densus 88 Bripda Suherman gugur, dua terduga teroris tewas di lokasi dan seorang terluka,” ujar sumber Solopos.com di kepolisian.

Warga memadati kawasan Tipes, Serengan Solo, Jumat (31/8/2012) malam, menyusul aksi penyergapan Densus 88 terhadap beberapa warga di kawasan tersebut.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, peristiwa tersebut terjadi di belakang Lotter Mart atau sekitar 200 meter barat Lotte Mart, Tipes, Serengan Solo. Tepatnya di depan toko kayu Kartika, Begalon, Tipes. Baku tembak terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Anjar salah seorang warga yang tinggal di sebelah timur Lotter Mart, Tipes, Serengan, mengatakan ratusan warga memadati kawasan Tipes. Jl Bhayangkara dan Jl Veteran yang merupakan jalan utama di kawasan itu ditutup. Jl Bhayangkara merupakan jalan penghubung kawasan Solo bagian selatan dan jalan protokol Jl Slamet Riyadi Solo. Kawasan Tipes berjarak sekitar dua kilometer dari Cemani, Grogol, Sukoharjo.

“Ini jalan ditutup sudah dipenuhi warga yang mau menonton. Banyak petugas polisi yang berjaga-jaga,” ujarnya kepada Solopos.com.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, dalam aksi penyergapan tersebut, dua orang diduga tewas dan satu orang mengalami luka-luka. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah baku tembak itu terkait dengan kasus penembakan polisi di pos polisi Singosaren Kamis (30/8/2012) yang menyebabkan Bripka Dwi Data Subekti tewas.

Foto korban meninggal dalam baku tembak di solo ini bayak beredar di bbm akan tetapi video baku tembak teroris di di solo ini belum di temukan karena memang kejadianya begitu cepat
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 00.32

Baku Tembak Di Solo 2 Teroris dan 1 Anggota densus 88 Tewas Reviewed by Unknown on 2012/09/01 Rating: 4.5