2012/08/31

Penembakan Pos Polisi Di Solo Kembali Terjadi

Kasus Penembakan Pos Polisi Di Solo terjadi lagi, setelah beberapa pekan yang lalu saat arus mudik solo di gegerkan dengan penembakan pos polisi, malam tadi tempatnya pukul 21.15 pos polisi di singosaren menjadi sasaran tembak pelaku yang tidak dikenal, bayak rumor yang berkembang soal penembakan pos polisi di solo yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia ini

Penembak lagi-lagi orang yang berboncengan dan segera kabur setelah menebarkan tembakan. Apa motif dari semua kedanian ini, yang jelas saya sebagai warga solo menginginkan solo seperti dulu aman tentram dan tidak ada kejadian penambakan pos polisi seperti ini.

Kronologi penembakan pos polisi di singosaren plasa solo ini mengatakan menurut Saksi mata, penembakan pos polisi ini terjadi sekitar pukul 21.15 WIB. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor. Pengendara hanya berhenti di dekat perempatan, sedangkan pembonceng berjalan menuju pos polisi di pojok gedung Plasa Singosaren.
Penembakan Pos Polisi Di Solo Kembali Terjadi
"Setelah itu pelaku langsung memberondongkan tembakan tiga kali ke arah anggota polisi yang berjaga di pos. Lalu menuju ke motor lagi. Keduanya lalu meluncur ke arah barat, sempat dicegat tukang parkir dan pengunjung. Tapi kemudian pelaku melepaskan dua tembakan dan kabur ke arah barat," ujar seorang saksi.

Saksi mengatakan dipastikan ada polisi yang terluka serius akibat kejadian itu. Polisi tersbut mengalami luka di bagian dada. Setidaknya ada dua tembakan yang mengenai dada polisi tersebut.

Saya berharap pelaku teror di solo ini segera di tangkap dan segera di adili agar tidak menimbulkan keresahan di kota solo tercinta ini, Berikut ini video penembakan pos polisi di solo ini dan hanya satu foto yang kita dapatkan itu pun tidak begitu jelas,


100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 07.09

Penembakan Pos Polisi Di Solo Kembali Terjadi Reviewed by Unknown on 2012/08/31 Rating: 4.5