2012/07/10

Prediksi Indonesia Vs Macau Kualifikasi AFC Cup

Prediksi Indonesia Vs Macau Kualifikasi AFC Cup, setelah kemarin saya memberikan jadwal Kualifikasi AFC CUP 2013, maka kali ini saya pengen berbagi mengenai prediksi Indonesia vs Macau yang merupakan pertandingan lanjutan dari kualifikasi AFC CUP di group E

Berikut ini beberap aulasa mengenai prediksi Indonesia vs Macau dari berbagai sumeber
Saat lawan Australia, Makao memang sudah kebobolan 3 gol hanya dalam 15 menit di awal pertandingan. Tetapi pelatih Leung Sui Wing cepat mengubah strategi permainan. Alhasil Makao bermain defensif yang efektif dan hanya menyisakan satu pemain di depan, yakni kapten Leong Ka Hang.

Ka Hang adalah pemain kunci Makao yang memiliki skill dan kecepatan. Kualitas pemain Makao ini terlihat saat dia mampu bertempur sendirian melewati dua pemain belakang Australia, sebelum menjebol gawang Jake Barker Daish.

Pemain kunci Makao di lapangan tengah adalah De Jesus Morais Alves Vinicio. Dia adalah jangkar yang mengalirkan serangan balik cepat ketika pemain belakang Makao berhasil merebut bola.

Vinicio juga memiliki kemampuan solo run dan penguasaan bola yang apik. Dia berdiri di belakang Ka Hang, untuk melakukan manuver kejut ke jantung pertahanan lawan.

Kemampuan Vinicio terbukti ketika dia mampu melewati dua pemain belakang Australia dari satu serangan balik cepat, sebelum mencetak gol.

Indonesia yang tergabung didalam Grup E bersama Australia, Timor Leste, Macau, Singapura dan Jepang masih punya harapan untuk lolos fase group AFC U22 jika mampu menjungkalkan Macau pada pertandingan ini

Jika dilihat dari segi skil dan kemampuan, kekuatan Macau berada dibawah Timnas Indonesia. Akan tetapi, Indonesia harus mewaspadai semangat juang Macau setelah kalah 2 kali dilaga sebelumnya. seperti pada laga pertamnya kalah telak 0-6 atas Jepang aka tetapi di laga kedua macau memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada australia, meskipun kalah 3-23

Prediksi Skor Indonesia vs macau
3-1 untuk indonesia

Pertandingan Indonesia vs macau ini akan di siarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.30 Selasa 10 Juli 2012
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 14.46

Prediksi Indonesia Vs Macau Kualifikasi AFC Cup Reviewed by Unknown on 2012/07/10 Rating: 4.5