2012/06/28

Hasil Spanyol Vs Portugal Semifinal Euro Tadi Malam

Hasil Spanyol Vs Portugal Semifinal Euro Tadi Malam, berakhir untuk kemenangan sang juara bertahan Spanyol lewat adu tenadangan penalty dan berakhir dengan skor 4-2

Setelah melewati 90 menit waktu normal dan dua kali extra time, akhirnya Spanyol mampu melaju ke final Piala Eropa 2012 usai menundukkan Portugal lewat adu penalti dengan skor 4-2.

Dalam laga yang dihelat di Donbass Arena, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB, baik Spanyol dan Portugal bermain tanpa gol di babak pertama dan kedua plus 2x15 menit perpanjangan waktu.
Hasil Spanyol Vs Portugal
Akhirnya laga harus diselesaikan lewat adu penalti. Di babak tos-tosan, dua penendang Portugal gagal menunaikan tugas sementara hanya Xabi Alonso yang gagal dari kubu Spanyol.

Sepakan Cesc Fabregas akhirnya mengirimkan Spanyol ke final kedua beruntun, setelah empat tahun lalu mereka jadi juara. Di final, La Furia Roja akan menghadapi pemenang laga Jerman kontra Italia.

Eksekutor Spanyol
Alonso - Gagal
Iniesta - Sukses
Pique - Sukses
Ramos - Sukses
Fabregas - Sukses

Eksekutor Portugal
Moutinho - Gagal
Pepe - Sukses
Nani - Sukses
Bruno Alves - Gagal

Susunan pemain

Portugal: Rui Patricio, Pereira, Pepe, Bruno Alves, Coentrao, Veloso (Custodio 105'), Meireles (Varela 113'), Moutinho, Nani, Cristiano Ronaldo, Almeida (Oliveira 80')

Spanyol: Casillas, Arbeloa, Ramos, Piqué, Jordi Alba, Busquets, Xabi Alonso, Xavi (Pedro 86'), Iniesta, Silva (Navas 60'), Negredo (Fabregas 53')

Buat yang pengen melihat video penaltu spanyol vs portugal ini akan saya update secepatnya,
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 08.05

Hasil Spanyol Vs Portugal Semifinal Euro Tadi Malam Reviewed by Unknown on 2012/06/28 Rating: 4.5