2012/06/29

Hasil Skor Jerman Vs Italia 1-2 Semifinal Euro Tadi Malam

Hasil Skor Jerman Vs Italia 2-1 Semifinal Euro Tadi Malam, Italia kembali menjadi momok buat tim panser jerman, seperti yang telah saya sebutkan dalam prediksi Jerman vs Italia kemarin dimana jerman selalu kesulitan untuk mengalahkan italia di ajang resmi Piala dunia ataupun ajang EURO, tercatat sudah 8 kali pertemuan jerman tidak mampu mengalahkan italia, dan sejarah itu terulang saat pertandingan semifinal tadi malam, jerman tidak mampu menghadang italia

Italia melangkah ke babak final setelah menyingkirkan salah satu tim favorit, Jerman. Gli Azzurri memetik kemenangan 2-1 dan akan menghadapi Spanyol di babak final.

Dalam laga yang dimainkan di National Stadium, Jumat (29/6/2012) dinihari WIB, Italia membuka keunggulan di menit ke-20 lewat sundulan Balotelli. Penyerang Manchester City itu kemudian mencetak satu gol lagi di menit ke-36 untuk memberi keunggulan 2-0 bagi Italia.
Hasil Skor Jerman Vs Italia 2-1
Di babak kedua, Jerman memperkecil ketinggalan lewat eksekusi penalti Mesut Oezil. Hingga peluit panjang berbunyi, Italia mampu mempertahankan keunggulan 2-1 atas Jerman.

Dengan demikian maka Italia akan menghadapi Spanyol di babak final. Spanyol sudah memastikan satu tempat di babak final satu hari sebelumnya setelah menyingkirkan Portugal lewat adu penalti.

Susunan Pemain
Jerman: Neuer, Boateng (Mueller 71'), Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Kroos, Ozil, Podolski (Reus 46'), Gomez (Klose 46')

Italia: Buffon, Balzaretti, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Marchisio, Pirlo, De Rossi, Montolivo (Motta 63'), Cassano (Diamanti 57'), Balotelli (Di Natale 69')

Untuk Video Jerman vs Italia akan segera saya update setelah saya mendapatkan video highlight Jerman vs Italia yang berkesudahan dengan skor 1-2 untuk kemenanan azurri, Buat yang tidak bisa menyaksikan pertandingan Jerman vs Italia nanti malam ada siaran tunda yang akan di siarkan oleh RCTI
0100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 04.42

Hasil Skor Jerman Vs Italia 1-2 Semifinal Euro Tadi Malam Reviewed by Unknown on 2012/06/29 Rating: 4.5