2012/05/23

Samsung Galaxy Pocket Vs Samsung Galaxy Y

Buat yang lagi bingung menentukan pilihan antara Samsung galaxy Pocket atau Samsung galaxy Y nah ini saya hadirkan sedikit review mengenai keduanya meskipun kemarin saya sudah memberikan juga artikel mengenai kedua ponsel tersebut, baik itu spesifikasi maupun harganya nah kali ni saya berikan lebih khusus lagi mengenai kedua gadget besutan Samsung yang masuk dalam hp android murah tersebut, berikut ini head to head Samsung galaxy pocket dengan Samsung galaxy Y
http://4.bp.blogspot.com/-wpdxY9LV-ng/T7R77trPY6I/AAAAAAAAA1M/3fb87l9XAkU/s400/Samsung%2Bgalaxy%2Bpocket.jpeg
Samsung galaxy Pocket
Dalam peluncuranya, Samsung Galaxy Pocket , perusahaan yang berbasis di korsel ini memberikan komitmen ponsel pintar android dengan harga terjangkau, Kita lihat dulu dari desainya, Galaxy Pocket (103.7 x 57.5 x 12 mm) memiliki bodi yang lebih kecil dan tebal jika kita bandingakan denganGalaxy Y (104 x 58 x 11.5 mm). dari segi ukuran layar,keduanya mempunyai ukuran yang sama yakni 2,8 inci dan untuk OS keduanya mempercayakan kepada OS Android 2.3 (Gingerbread). Yang membedakan keduanya adalah kerapatan pixel dimana galaxy pocket lebih padatat jika di bandingkan dengan Galaxy Y, hal ini mengakibatkan Samsung galaxy Pocket lebih enak dilihat layarnya dari pada Samsung galaxy Y.
http://2.bp.blogspot.com/-Yt7AUmNJoSw/TuuvnR4LSZI/AAAAAAAAAGE/RF852Xx-ero/s400/harga%2Bsamsung%2Bgalaxy%2BY.jpg
Samsung galaxy Y
Keduanya sama sama mengadopsi porsesor dengan besaran 832Mhz, Serta kamera juga sama sama mengusung kamera berukuran 2MP. Perbedaan keduanya adalah kamera galaxy Pocket diberikan tambahan fitur pengatur exposure, white balance, geotag, scene, efek, dan pengatur waktu.Nah jika kita menilik pada kecepatan internet, maka Samsung Galaxy Y lebih baik karena kecepatan HSDPAnya sekitar 7,2Mbps. Sementara untuk Samsung galaxy Pocket Cuma bisa mempunyai kecepatan setengahnya, 3,6Mbps. Akan tetapi jika kita berada di Indonesia dimana, untuk koneksi internet dengan kecepatan, sepertinya fitur ini tidak terlalu banyak pengaruh, kecuali anda sedang dapat sinyal HSDPA bagus dan di daerah sepi pengguna.

Keunggulan lain dari , Samsung Galaxy Pocket adalah memori internal yang lebih besar dibandingkan galaxy young .dimana Memori internal galaxy Pocket adalah sebesar 3GB Jika di bandingakan dengan Galaxy Y yang hanya 160MB saja Untuk urusan tenaga batre, keduanya punya baterai dengan spesifikasi yang sama, 1200mA. Pocket juga menyertakan AGPS untuk urusan navigasi. Dengan GPS versi baru ini, navigasi maps menggunakan Pocket mestinya lebih akurat ketimbang Y.

Terakhir adalah perbandingan harga Samsung galaxy Pocket dengan harga Samsung galaxy Y meskipun pernah saya berikan akan tetapi saya juga masih akan menginformasikan kepada anda perbedaan harga kedua ponsel android murah ini

Samsung Galaxy Pocket dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 1.149.000,00. Dimana hal harga tersebut Cuma terpait sedikit dengan harga Samsung Galaxy Y yang di bandrol sekitar 1,2 jutanan. Dengan perbandingan diatas silahkan saja anda menentukan pilihan apakah memilih galaxy pocket, galaxy Y atau malah memilih seri lama Samsung galaxy mini ?
100out of 100 based on 99999 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 10.13

Samsung Galaxy Pocket Vs Samsung Galaxy Y Reviewed by Unknown on 2012/05/23 Rating: 4.5