2012/05/04

Harga Samsung Galaxy S III 7.5 Juta Pre Order

Samsung Galaxy S III Telah resmi di luncurkan, perangkat besutan vendor asal korea ini sendiri merupakan variant terbaru dari Samsung, meskipun belum di ketahui secara pasti harga Samsung galaxy s III di Indonesia, menurut salah satu situs jualan online di inggris harga Samsung galaxy s III ini di buka mulai 499.95 GBP, atau sekitar Rp 7,5 juta rupiah di situs carphonewarehouse.com, mahal banget ya, trus bagaimana spesifikasi dan keunggulan serta kelemahan dari galaxy s III ini berikut penelusuran saya yang mana saya gabungkan dari berbagai sumber yang terpercaya.

Spesifikasi Samsung galaxy S III sendiri akan hadir dalam 2 macam dalam hal penyimpanan data yakni 16 GB atau 32 GB, dan di yakini akan ready stock pada akhir bulan mei 2012 ini, ponsel ini akan diluncurkan di 145 negara dunia, termasuk Indonesia, melalui program bundling dengan 296 operator.

Samsung Galaxy S III Memakai jenis Touch screen dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, dilengkapi dengan kamera 8 MP, RAM 1 GB, Dan memakai OS Android 4.0. Smart phone ini akan memakai baterai berkapasitas 2100mAH serta sanggup berjalan dengan konektivitas 4G LTE.
Samsung Galaxy S III
Untuk Prosesornya sendiri , Galaxy S III di bekali dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz. Saat pengenalan kemarin Samsung galaxy S III ini ber cashing warna warna putih dengan desain body yang agak lebih tebal (8,6 mm) serta lebih berat (133 gram) jika kita bandingakan dengan seri sebelumnya yakni Galaxy S II.

Keunggulan lain dari galaxy S III ini adalah dilengkapi dengan teknologi s voice yang mempunyai kerja hampir sama dengan siri di iphone, S-Voice yang didemokan oleh President Mobile Division Samsung, JK Shin, saat memperkenalkan smartphone itu di London, Inggris, sepintas memang mirip dengan Siri yang ada di iPhone 4S.

Saat diperagakan, S-Voice bisa diperintah lewat suara kita untuk memainkan lagu, mengatur volumenya, kemudian mengirim pesan teks, dan bahkan bisa juga untuk disuruh memotret.
Harga Samsung Galaxy S III
Berminat ingin memiliki Samsung galaxy S III ini silahkan kita tunggu saja kehadiran di Indonesia, akan tetapi saya memprediksikan harganya pasti akan lebih mahal dari harga yang ada di luar negri, akan tetapi dengan segala keunggulanya pastinya para pencinta gadget Indonesia tidak akan rugi bila mendapatkan smart phone yang di claim oleh pihak Samsung adalah smartphone terbaik untuk saat ini,
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.30

Harga Samsung Galaxy S III 7.5 Juta Pre Order Reviewed by Unknown on 2012/05/04 Rating: 4.5