2012/06/26

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh surat pengunduran diri ini saya buat untuk anda yang sedang mencari contoh referensi resign letter, atau surat pengunduran diri dari pekerjaan yang mana kita bisa mendapatkan bayak sekali jenis dan modelnya tergantung yang mana aja yang ingin kita pakai dalam pengajuan pengunduran diri kita nanti, bayak sekali model surat pengunduran diri yang telah di share oleh para blogger kita, dan berikut ini adalah salah satunya

Contoh surat Pengunduran Diri


Kepada Yth.
Direktur Keuangan dan SDM
PT. XXXXXX
Hal: Pengunduran Diri

Dengan surat ini, saya :
Nama : xxxxx
Jabatan :xxxxx
Dengan surat ini Saya secara resmi memberitahukan pengunduran diri saya sebagai pegawai dari PT. xxxxxxxx, efektif berlaku Mulai Tanggal xxxx 2012.

Terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya, untuk turut berkarya dalam perusahaan ini. Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di Perusahaan ini.

Saya berharap selalu, PT. XXXXX akan mendapatkan yang terbaik.

Surakarta, 30 November 2011

Hormat saya,


xxxxx

Surat Pengunduran Diri Bahasa inggris


Surakarta, 11 March 2012
To
Mr Chairman


With Respect
With regret, I am sending this letter of resignation.
Please kindly accepted this letter as my official letter of resignation from
Web Designer position, starting from November 2, 2010.


I appreciate as much as possible the opportunity
provided as part of PTXXX for approximately one year. Not to forget I apologize to all the management of PT XXX if there are things that are not good I have done while working at PT XXX.


Hopefully PT XXX will be more successful in the future.
When PT XXX still need my energy on the transition period, I will be happy to help.


Your Sincerely,



XXXX
Semoga dari beberapa contoh surat pengunduran diri kerja diatas bisa membantu anda, dan pastinya tidak ada bahasa yang baku buat contoh surat resing letter tersebut, karena semua biasa kita edit atau kita sesuaikan dengan kebutuhan kita sendiri, semoga bermanfaat
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 16.09

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja Reviewed by Unknown on 2012/06/26 Rating: 4.5