2012/03/06

Puisi Ibu Tercinta

Puisi Ibu Tercinta, Ibu merupakan salah satu sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupanku, salah satu orang yang sangat memotivasi aku untuk menjadi yang terbaik, tidak ada hal yang bisa membalas kebaikan ibu kepada anaknya kecuali bakti dan hormat kita sebagai seorang anak, tak ada kata yang bisa menggambarkan besarnya sayang ibu kepada anak, salah satu puisi ibu ini hanya sebuah ungkapan yang mungkin bisa menggambarkan betapa kita sangat mencintai ibu kita,

Berikut ini sebuah contoh puisi ibu tercinta
Ibu…
Jika memang dengan aku menjelma angin,
Lantas kau dapat merasakan kesejukan itu…
Akan kulakukan itu untukmu…
Aku tak tahu akan seberapa berharganya hidupku bila tanpamu...
Karena yang kutahu..
Kau mampu membuat cinta ini semakin besar...

Kau telah banyak berjuang untukku…untuk nafasku…
Kalaupun aku bisa menciptakan sedikit senyuman itu…
Mungkin itu takkan pernah sebanding dengan apa yang kau lakukan untuk hidupku…
Aku slalu berharap Tuhan tak pernah ambil senyum itu darimu

Percayalah..
Aku mencintaimu dengan hati…
Dengan hati yang tak bisa kusematkan pada wanita selainmu
Dan aku menyayangimu dengan nada…
Dengan nada yang tak bisa kuharmonikan pada yang lain…
Buat yang punya puisi ibu tercinta lainya bisa kalian share di komentar nanti akan saya terbitkan, atau kalo pengen kirim puisi silahkan mengirimkan ke alamat setyawanblog@gmail.com dan pasti akan saya terbitkan pada postingan berikutnya termasuk puisi ibu dan puisi cinta lainya
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 11.15

Puisi Ibu Tercinta Reviewed by Unknown on 2012/03/06 Rating: 4.5