2012/03/01

Negeri 5 Menara Video Trailer dan Sinopsis

Negeri 5 Menara Video Trailer dan Sinopsis hari ini resmi tayang di bioskop di seluruh indonesia, Setelah berproses sekian lama film Negeri 5 Menara akhirnya mulai tayang 1 Maret ini. film negeri 5 menara ini diangkat dari novel karya Ahmad Fuadi berjudul sama itu

Skenario film Negeri 5 Menara ditulis oleh Salman Aristo yang juga menulis skenario film Ayat-Ayat Cinta, Laskar Pelangi, dan yang terkini Sang Penari. Juga disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman, yang merupakan lulusan dari Columbia College of Hollywood pada 2006, dengan gelar Magna Cum Laude.

Sinopsis Negeri 5 Menara hampir sama dengan versi novelnya, yakni masih bercerita tentang kehidupan enam santri dari enam daerah yang berbeda di Indonesia, yang menuntut ilmu di Pondok Madani (PM) Ponorogo Jawa Timur. Yang kelak, masing-masing dari mereka akhirnya berhasil mewujudkan mimpi mereka masing-masing menggapai jendela dunia. Keenam sekawan itu adalah Alif Fikri Chaniago dari Maninjau, Raja Lubis dari Medan, Said Jufri dari Surabaya, Dulmajid dari Sumenep, Atang dari Bandung, dan Baso Salahuddin dari Gowa.

Dinamika dan perjalanan hidup enam sekawan untuk menimba ilmu, sebelum akhirnya dengan berbagai daya upaya berusaha meraih mimpi mereka mendapatkan ilmu setinggi-tingginya itulah, yang "dijual" di film N5M. Dalam versi filmnya nama Ikang Fawzi, Lulu Tobing, David Chalik, Donny Alamsyah, Ariyo Wahab, Andhika Pratama, Mario Irwinsyah, dan Gazza Zubizareta turut mendukung film ini.
Negri 5 Menara
Judul : Negeri 5 Menara
Jenis Film : Drama
Produser : Aoura Lovenson Chandra, Dinna Jasanti Dan Salman Aristo
Produksi : KG PRODUCTION
Sutradara : Affandi Abdul Rachman

Video Trailer Negri 5 Menara


Bagimana berminat pengen menonton film Negeri 5 Menara ini, segera saksikan di bioskop di kota anda,
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 15.54

Negeri 5 Menara Video Trailer dan Sinopsis Reviewed by Unknown on 2012/03/01 Rating: 4.5