2012/03/29

Hasil Skor Marseille vs Bayern Munich 0-2 | Hasil liga champions 29 maret 2012

Hasil Skor Marseille vs Bayern Munich 0-2 yang merupakan Hasil liga champions 29 maret 2012 babak perempat final, membuat peluang lolos bayer muncen sangat besar sekali untuk lolos ke babak semifinal, dimana saat bermain di kandang marseille pasukan muncen berhasil membuat keunggulan dengan 2 gol tanpa balas, berbeda dengan hasil skor ac milan vs barcelona yang berakhir dengan 0-0 pertandingan yang di gelar di Di Stade Velodrome wakil jerman ini berhasil unggul

Bayern memang tampil lebih dominan. Namun, Marseille cukup membuat frustrasi di babak pertama sebelum Mario Gomez memecah kebuntuan di menit 44.

Tim tuan rumah meningkatkan serangannya di babak kedua. Meski begitu, Arjen Robben mampu menambah keunggulan Bayern di menit 69 sekaligus memastikan kemenangan.

Dengan kemenangan ini peluang Bayern untuk maju ke babak empat besar lebih mudah. Di leg II yang digelar di Allianz Arena, mereka hanya butuh hasil seri sementara Marseille harus menang paling tidak 3-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Susunan Pemain marseille vs Bayer Munchen:
MARSEILLE: Elinton Andrade, Azpilicueta, Fanni, N'Koulou, Morel, Diarra (Cheyrou 71'), Mbia, Amalfitano (Brandao 68'), Valbuena, A. Ayew, Remy.

BAYERN : Neuer; Lahm, Boateng, Badstuber, Alaba; Luiz Gustavo, Kroos (Tymoshchuk 65'), Robben, Mueller (Schweinsteiger 71'), Ribery (Pranjic 75'), Gomez.

Saya akan segera mengupdate video marseille vs Bayer Munchen ini setelah saya mendapatkan videonya baik itu dari youtube maupun situs video sharing lainya
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 03.54

Hasil Skor Marseille vs Bayern Munich 0-2 | Hasil liga champions 29 maret 2012 Reviewed by Unknown on 2012/03/29 Rating: 4.5