2012/03/19

Gempa Jogja 19 Maret 2012

Gempa Jogja 19 Maret 2012, kota yogyakarta kembali di guncang gempa pada hari ini senin 19 maret 2012, informasi ini saya dapatkan dari beberapa update status fb teman-temen yang berdomisili di jogjakarta, dan sampi berita ini saya tulis saya belum mendapatkan informasi yang akurat mengenai besarnya kekuatan gempa yang melanda jogja hari ini, serta pusat gempa yang terjadi di jogja,

saya sangat berharap agar gempa jogjakarta hari ini tidak menimbulkan korban jiwa maupun harta benda, dan saya akan terus melakukan update informasi terbaru mengenai gempa jogja 19 maret 2012 ini dimana gempa yogjakarta hari ini terjadi sekitar pukul 09.20 wib
Gempa bumi mengguncang Yogyakarta selama beberapa detik, Senin (19/3/2012). Getaran gempa sempat dirasakan peserta acara Seminar Internasional Inovasi Berkelanjutan yang dihadiri Wapres Boediono di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Gempa terjadi tepat setelah Rektor UMY Prof HM Dasron Hamid selesai menyampaikan kata sambutan. Meski sesaat, goncangan gempa terasa agak kuat. Pintu-pintu sportorium bergetar dan mengeluarkan bunyi berdecit.

Gempa tersebut sempat membuat sedikit keriuhan peserta. Namun, karena gempa hanya sesaat, kegiatan Seminar Internasional Inovasi Berkelanjutan tak terganggu dan berjalan sesuai jadwal
Sumber: kompas.com

Selain berita terbaru saya juga belum mendapatkan foto dan video youtube gempa jogja 19 maret 2012 hari ini,
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 09.39

Gempa Jogja 19 Maret 2012 Reviewed by Unknown on 2012/03/19 Rating: 4.5