2012/03/09

Foto Ayu Ting Ting Hasil Editan Photoshop

Foto Ayu Ting Ting Hasil Editan Photoshop, dunia internet di hebohkan dengan adanya foto ayu ting ting yang merupakan hasil rekayasa dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, meskipun jika secarakasat mata kita bisa menilai bahwa foto yang beredar saat ini merupakan hasil rekayasa akan tetapi bayak sekali orang yang ingin melihat seperti apa sih foto ayu ting ting terbaru yang sedang heboh tersebut

menanggapi beredarnya foto hasil croping tersebut ayu ting ting sendiri menanggapi dengan santai isu tersebut, karena memang sangat jelas sekali kalo foto yang sedang menjadi bahan pembicaraan tersebut adalah foto hasil editan dari photoshop, karena tampilan gambarnya sangat kasar sekali, ada beberapa foto ayu ting ting yang sekarang ini bayak beredar di forum serta beberapa blog tersebut,
Foto Ayu Ting Ting
Berikut ini keterangan dari ayu ting ting seputar foo hasil editan yang beredar tersebut

“Tadi pagi saya nonton televisi. Muka saya sendiri yang nongol, tapi badannya bukan. Buat teman-teman pasti bisa membedakan badan saya apa bukan,” katanya. “Kalau mau mengedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau edit, yang halus, jangan kasar.”

Ya ini namanya cobaan karir saya. Mungkin ibadahnya kurang, harus dekatkan diri sama Allah,” kata Ayu. “Ibu sempet kaget, syok. Kasihan orangtua saya. Saya cuma bisa bilang itu bukan saya dan ibu juga percaya.”

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin berhembus, mungkin itulah perkataan yang tepat dalam menanggapi beredarnya foto ayu ting ting hasil editan ini
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 11.11

Foto Ayu Ting Ting Hasil Editan Photoshop Reviewed by Unknown on 2012/03/09 Rating: 4.5