2012/02/27

BJ Habibie Meninggal Dunia ?

BJ Habibie Meninggal Dunia ? mungkin ini hanya berita hoax saja alias berita bohong yang menyebutkan bahwa BJ Habibie wafat, tidak di ketahui secara pasti siapa pertama kali yang menyebarkannya berita mengenai BJ Habibie Meninggal Dunia ini. Karena pada hari Minggu (26/2) malam hingga jelang Senin (27/2) dini hari situs micro blogging Twitter dihebohkan kabar wafatnya BJ Habibie.

Bayak para pengguna twitter yang kemudian menanyakan kebenaran berita tersebut dan saling bersaut-sautan. Ada yang bertanya apa kabar itu benar adanya, tapi ada juga yang buru-buru bilang RIP (rest in peace) untuk Habibie.

Akan tetapi Berita tentang BJ Habibie Meninggal Dunia ini adalah kabar bohong belaka hal ini di sampaikan oleh Melanie Subono, putri Adrie Subono melalui akun Twitter-nya memastikan bahwa kabar BJ Habibie Meninggal Dunia ini adalah berita bohong

"Semua kabar ttg Eyang BJH, is HOAX. Thank you. Plis cek @habibiecenter setiap dnger apa2. Its not nice," tulis Melanie lewat akunnya @melaniesubono.

Akun @habibiecenter milik lembaga The Habibie Center juga mengumumkan, "Alhamdulillah BJ Habibie sehat wal afiat. Beliau sdh dipastikan sedang di rumah membaca Yaasin utk Ibu Ainun. Terima Kasih atas perhatiannya." Dalam bahasa Inggris akun itu juga berucap, "News that BJ Habibie has passed away is NOT true. Please verify with us here before spreading any news.

Dan bisa di pastikan bahwa berita tentang BJ Habibie Meninggal Dunia ini adalah berita bohong dan hoax saja, jadi jangan di percaya
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 08.38

BJ Habibie Meninggal Dunia ? Reviewed by Unknown on 2012/02/27 Rating: 4.5