2012/02/27

Kata Kata Motivasi | Kata Bijak Motivasi

Kata Kata Motivasi serta kumpulan Kata Bijak Motivasi, Setiap orang pastinya membutuhkan dorongan motivasi dalam menjalankan hidup, kehidupan seperti halnya roda dimana kadang kita di atas dan pasti akan mengalami penurunan, akan tetapi motivasi hidup menjadikan kita bisa menikmati segala keadaan baik itu saat kita di atas maupun saat kita sedang terpuruk, berbagai cara orang tempuh dalam rangkan meningkatkan kualitas hidup serte memotivasi diri agar lebih baik setiap harinya, oleh karena itu pada postingan kali ini saya ingin memberikan kepada kalin berbagai kumpulan kata kata motivasi atau kata kata bijak motivasi diri agar kalian bisa menjalani setiap kehidupan baik dalam keadaan senang maupun keadaan susah dengan lapang dada dan terus berjuang agar bersemangat,
Kata Motivasi
Merenungkan kata bijak motivasi kadang memberikan kekuatan tersediri bagi kita, atau bahkan mencoba hal hal yang baru saat kita sedang terpuruk memberikan inpirasi dan kekuatan tersendiri dalam memotivasi hidup, berdiam diri atau menyesali keterpurukan tidak ada gunanya karena saat kita terpuruk mungkin bayak orang di sana yang menertawakan kita, akan tetepi saat kita sedang berada diatas kemungkinan bayak orang yang mencela kita, oleh karena itu sedikit kata motivasi dari saya, jangan pernah menggantungkan nasib anda kepada orang lain, kerja keras dan doa adalah kunci dari kesuksesan

Kumpulan Kata motivasi

Kata kata motivasi mengenai kegagalan
Seringkali ujian bagi keberanian hidup bukanlah berani mati, namun keberanian untuk hidup
Bila kegagalan itu bagai hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.
Saya pernah gagal, tapi saya masih di sini…Saya tidak membiarkan kegagalan merampas impian saya untuk dapat sukses,
Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah.
Kata kata motivasi mengenai pekerjaan
Belajarlah ketika orang lain tidur, bekerjalah saat orang lain Bermalas malasan, dan bermimpilah saat orang lain berharap
Kata kata motivasi mengenai hidup
Bekerjalah seperti anda akan hidup selamanya, Beribadahlah seakan anda akan mati hari ini.
bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, datangilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Dan Wujudkanlah seperti yang kamu inginkan, karena kamu cuma memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu
Kata-kata memliki dua hal utama: Mereka menyediakan makanan untuk pikiran dan menciptakan cahaya menuju pemahaman dan kesadaran diri.
Dalam hidup, seringkali kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahawa apa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.
Kata kata motivasi Sukses
Langkah pertama untuk menuju kesuksesan adalah berpikir bahwa kita bisa sukses.
Bakat itu adalah 1% ilham ditambah 99% kerja keras
Saya akan bertahan sampai saya sukses. Saya akan selalu mengambil langkah berikutnya. Bila tidak ada, saya akan mengambil langkah lainnya, dan lainnya. Kenyataannya, satu langkah demi satu langkah tidaklah terlalu susah. Saya tahu bahwa usaha sekecil apapun, yang dilakukan berulang-ulang, akan menyempurnakan segala hal.
Kata bijak motivasi kehidupan
Cintailah kehidupan, maka kehidupan akan mencintai anda. Cintailah orang lain, maka mereka akan mencintai anda.
Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.
Kata bijak motivasi tentang cinta
Karena dalam diri saya tidak pernah terbesit perasaan keragu-raguan sama sekali, maka saya memperoleh kemenangan-kemenangan yang hebat.
Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar

Beberapa kata kata motivasi diatas tidaklah akan berguna jika kita sendiri tidak mempunyai keinginan dari diri kita sendiri, motivasi yang paling memberikan efek yang luar biasa adalah motivasi dari diri kita sendiri, silahkan baca juga kata mutiara cinta yang juga telah saya posting beberapa waktu yang lalu.
Semoga kumpulan Kata kata Motivasi | Kata Bijak Motivasi ini bisa memberikan manfaat dan motivasi kepada anda
Posted by: Sugeng Setyawan
Berita Terbaru, Updated at: 12.26

Kata Kata Motivasi | Kata Bijak Motivasi Reviewed by Unknown on 2012/02/27 Rating: 4.5