2012/06/18

Hasil Denmark Vs Jerman Piala Eropa 18 Juni 2012

Hasil Denmark Vs Jerman Piala Eropa 18 Juni 2012, Akhirnya Jerman Berhil lolos ke babak perempat final Euro 2012 dengan nilai sempurna setelah pada pertandingan penyisihan tadi berhasil mengalahkan denmark dengan skor 2-1, dengan hasil ini maka dari group B dipastikan 2 tim yang lolos yakni jerman dan Portugal yang mana pada pertandingan lain portugal vs belanda portugal berhasil lolos setelah mengalahkan belanda dengan skor yang sama

Dengan demikian pada partai Perempat final nanti Portugal akan bertemu dengan republik ceko dan Jerman akan bertemu dengan Yunani,

Jerman akhirnya memastikan satu tiket babak perempatfinal Piala Eropa 2012. Kemenangan 2-1 atas Denmark membuat mereka meraih nilai sempurna di babak grup dan jadi juara Grup B.

Dalam laga di Arena Lviv, Senin (18/6/2012) dinihari WIB, Jerman unggul dulu melalui tembakan Lukas Podolski. Namun, Denmark langsung bereaksi dan menyamakan skor melalui Michael Krohn-Dehli.

Gol penentu kemenangan Der Panzer baru lahir di menit-menit akhir. Lars Bender, yang jadi starter untuk menggantikan Jerome Boateng, sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Jermen mengumpulkan sembilan poin dari tiga laga. Tim asuhan Joachim Loew ini pun lolos ke babak delapan besar sebagai pemuncak Grup B dan selanjutnya akan bertemu runner-up Grup A, Yunani.

Jerman akan didampingi oleh Portugal, yang di laga lainnya sukses mengalahkan Belanda 2-1. Sementara itu, Denmark ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Susunan pemain
Denmark: Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S.Poulsen, Kvist, Zimling (C. Poulsen 78'), J.Poulsen (Mikkelsen 82'), Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner

Jerman: Neuer, Bender, Badstuber, Hummels, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Mueller (Kroos 84'), Oezil, Podolski (Schurrle 64'), Gomez (Klose 74')
100out of 100 based on 575858 ratings. 1 user reviews.